Langsung ke konten utama

Song Triplet

Mungkin aku memang agak lebay. Tapi hari ini adalah episode terakhir Daehan, Minguk, Manse di The Return of Superman. Reality show korea yang menampilkan kegiatan anak dan ayah yang ditinggal oleh ibu mereka selama 48 jam. Aku sedih banget sampe nangis.

Mereka sudah menemani aku tiap pekan selama kurang lebih dua tahun terakhir. Dari aku sendirian di kosan nun jauh disana, sampai sekarang aku sudah pulang ke rumah. Menyaksikan mereka tumbuh dan belajar banyak hal. Menantikan kehadiran mereka tiap minggu. Sekarang aku harus menyaksikan mereka say goodbye, dan walaupun aku tunggu episode minggu depan, mereka gakan muncul lagi. Rasanya nyesek. Huaaa 😭😭😭

Daehan Minguk Manse imo otoke...

Daehan Minguk Manse always grow healty, smart and happy okay??
May Allah give all of you hidayah someday, aamiin..

Saranghae....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nge-like Foto Sendiri

Adik aku, aku dapati suka menyukai foto yang diunggahnya sendiri di laman instagramnya. Aku menertawakannya karena kelakuannya ini. Tapi dia jawab, "Memangnya kenapa? Kan aku memang suka foto yang aku posting, makanya aku like." Aku terdiam. Okeh, case closed.

Wasting Time

One day I realized that we're just wasting our time. I didn't see your effort to be better, while you always say that your ability are bad. Love always requires an effort. But i cannot feel that from you. I cannot wait for forever. I decided to go.